CV. PELESER TOUR INDONESIA

PAKET BELITUNG TOUR & TRAVEL MURAH TAHUN INI

Peleser Tour Belitung adalah salah satu Agent Perjalanan wisata di belitung yang berperan aktif dalam penyediaan jasa Paket Tour Belitung dengan berbagai jenis seperti: Paket Tour Hemat, Paket Tour Tanpa Hotel, Paket Tour Reguler 4D3N, 3D2N, 2D1N dan dilengkapi Sewa & Rental Mobil di Belitung, Paket One Day Trip Hopping Island, One Day Trip Leebong Island, Sewa Perahu, Sewa Motor, Paket Honeymoon, Paket Family dan Lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan.

Hotel Bw Inn Merupakan Hotel Bintang 3 Dengan Harga Terbaik & Fastastik

- April 16, 2023

 Hotel Bw Inn Merupakan Hotel Bintang 3 Dengan Harga Terbaik & Fastastik

Menginap di BW Inn Belitung tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat anda.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, BW Inn Belitung adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di BW Inn Belitung. BW Inn Belitung memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

BW inn Belitung memiliki lounge bersama, teras, restoran, dan bar di Tanjungpandan. Hotel bintang 3 ini menawarkan layanan pramutamu dan meja layanan wisata. Akomodasi ini memiliki resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamar hotel ini dilengkapi dengan AC, area tempat duduk, TV layar datar dengan saluran satelit, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower, perlengkapan mandi gratis, dan sandal. Semua kamar memiliki teko, sementara kamar-kamar tertentu dilengkapi dengan balkon dan yang lainnya juga menampilkan pemandangan laut. Di BW inn Belitung, kamar-kamarnya memiliki seprai dan handuk.

Menginap di BW Inn Belitung saat anda sedang berada di Tanjung Pandan adalah sebuah pilihan cerdas.Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 13,19 km dengan Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin (TJQ). Hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. BW Inn Belitung adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, BW Inn Belitung adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri. Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di BW Inn Belitung. Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala BW Inn Belitung khusus untuk Anda.

 WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. BW Inn Belitung adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Dengan fasilitas yang memadai, BW Inn Belitung menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Peleser Tour Belitung sangat merekomendasikan Hotel Bw Inn sebagai tempat istirahat yang aman dan nyaman, Selain harga murah, Hotel Bw Inn ini juga dekat dengan pusat kota. Jarak ke bandara hanyaditempuh 20 menit saja. Hotel Bw Inn merupakan penawaran terbaik untuk Paket Tour Belitung. 

 

Rekomendasi Hotel Terbaik di Belitung

Beberapa hotel terbaik di belitung yang kami rekomendasikan untuk anda dikala liburan di pulau belitung, Mulai dari hotel bintang 1-5. Anda dapat memilih hotel sesuai keinginan dan budget yang anda inginkan seperti : Hotel Rahat Icon, Hotel Bw Inn, Hotel Bw suite, Hotel La Lucia, Hotel Bahamas, Hotel Audi Inn, Hotel Pandan Inn, Hotel Santika Premier, Hotel Swiss-Bell Resort, Hotel Sheraton, Hotel Havana Mutiara, Hotel Puncak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bw Inn Belitung

Bw Suite Belitung

Santika Premiere Belitung

Swiss-BellResort Belitung

wa