CV. PELESER TOUR INDONESIA

PAKET BELITUNG TOUR & TRAVEL MURAH TAHUN INI

Peleser Tour Belitung adalah salah satu Agent Perjalanan wisata di belitung yang berperan aktif dalam penyediaan jasa Paket Tour Belitung dengan berbagai jenis seperti: Paket Tour Hemat, Paket Tour Tanpa Hotel, Paket Tour Reguler 4D3N, 3D2N, 2D1N dan dilengkapi Sewa & Rental Mobil di Belitung, Paket One Day Trip Hopping Island, One Day Trip Leebong Island, Sewa Perahu, Sewa Motor, Paket Honeymoon, Paket Family dan Lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan.

Hotel Bw Suite Belitung adalah Hotel Berbintang 4 Yang Banyak di Gemari Para Pengunjung

- April 16, 2023

 Hotel Bw Suite Belitung adalah Hotel Berbintang 4 Yang Banyak di Gemari Para Pengunjung 

  BW Suite Belitung memiliki restoran di properti untuk kenyamanan bersantap Anda. Makanan yang disajikan termasuk sarapan, makan siang dan makan malam. Anda dapat memilih dari beragam pilihan hidangan termasuk ala Asia, ala Cina, ala Barat dan internasional. Masakan disajikan secara a la carte dan prasmanan selama jam buka. Hidangan ringan seperti sup, hidangan penutup, kopi atau teh dan salad disajikan hanya menggunakan bahan berkualitas. Untuk memenuhi kebutuhan diet khusus, hidangan halal disiapkan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian.

  BW Suite Belitung menyediakan area parkir di hotel serta area parkir tambahan tidak jauh dari hotel bila area parkir utama penuh. Parkir tersedia gratis untuk tamu. Parkir sendiri dengan mudah tersedia di hotel. Jika Anda ingin dengan mudah berkeliling Belitung dengan transportasi pribadi, pihak hotel dapat mencarikan taksi atau sewa mobil.

  BW Suite Belitung merupakan akomodasi bintang 4 yang berlokasi di area tepi pantai Pulau Belitung. Hotel ini hanya sejauh 3 menit berkendara dari Pantai Tanjung Pendam dan memiliki kolam renang infinity, teras berjemur dan pusat kebugaran. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area properti.
Hotel ini mampu menampung minimal 35 orang. Biasanya yang melakukan training di sini adalah instansi pemerintahan atau sekolah. 

  BW Suite Belitung juga menyediakan fasilitas berkelas kepada para tamu yang menginap. Akomodasi yang memiliki 202 kamar dan 5 tipe hunian ini menyediakan fasilitas ruangan berupa AC, televisi layar datar lengkap dengan TV kabel, akses internet nirkabel, sofa, pembuat teh/kopi, pengering rambut, dan brankas.

  Untuk menambah kenyamanan para tamu yang menginap di hotel, pengelola juga menyediakan kolam renang yang cukup luas, layanan pijat serta spa, ruangan rapat untuk melakukan aktivitas bisnis, dan tempat gym untuk tamu yang ingin tetap bugar selama melakukan perjalanan di Belitung.

  BW Suite Belitung berdiri di pinggiran pantai Pulau Belitung yang masih alami dengan pemandangan yang indah. Pemandangan pantai berombak kecil yang dipenuhi kapal menjadi pemandangan utama hotel ini. Tidak hanya paket penginapan biasa yang ditawarkan, Ada pula beberapa paket menginap khusus yang menarik dan cocok untuk pasangan.

  Peleser Tour Belitung selalu merekomendasikan Hotel Bw Suite kepada para tamu karena selain harga terjangkau, Hotel Bw Suite juga berada di pinggir pantai dan dekat dengan pusat kota Tanjung Pandan dan hanya 20-25 menit ke bandara H.AS Hananjoedin.
 

Rekomendasi Hotel Terbaik di Belitung

Beberapa hotel terbaik di belitung yang kami rekomendasikan untuk anda dikala liburan di pulau belitung, Mulai dari hotel bintang 1-5. Anda dapat memilih hotel sesuai keinginan dan budget yang anda inginkan seperti : Hotel Rahat Icon, Hotel Bw Inn, Hotel Bw suite, Hotel La Lucia, Hotel Bahamas, Hotel Audi Inn, Hotel Pandan Inn, Hotel Santika Premier, Hotel Swiss-Bell Resort, Hotel Sheraton, Hotel Havana Mutiara, Hotel Puncak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bw Inn Belitung

Bw Suite Belitung

Santika Premiere Belitung

Swiss-BellResort Belitung

wa