CV. PELESER TOUR INDONESIA

PAKET BELITUNG TOUR & TRAVEL MURAH TAHUN INI

Peleser Tour Belitung adalah salah satu Agent Perjalanan wisata di belitung yang berperan aktif dalam penyediaan jasa Paket Tour Belitung dengan berbagai jenis seperti: Paket Tour Hemat, Paket Tour Tanpa Hotel, Paket Tour Reguler 4D3N, 3D2N, 2D1N dan dilengkapi Sewa & Rental Mobil di Belitung, Paket One Day Trip Hopping Island, One Day Trip Leebong Island, Sewa Perahu, Sewa Motor, Paket Honeymoon, Paket Family dan Lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan.

Sewa Motor di belitung

- April 18, 2023


Sewa Motor di Belitung adalah sewa/rental motor dengan berbagai jenis mulai dari Honda Scoopy, Honda Beat, Honda Pcx, Yahama Mio, Yamaha Nmax, Honda Vario dll. Penyewaan motor di Tanjung Pandan ini bertujuan untuk mempermudah bagi para backpackers untuk menjelajah pulau belitung sesuai keinginan. Sewa motor belitung ini banyak diminati oleh para kaum muda yang hobi travelling secara hemat, murah dan flexible. Tanya admin kami sekarang juga untuk mendapatkan harga penawaran terbaik untuk sewa motor di belitung.

Daftar Harga Sewa Motor di Belitung

Honda Scoopy, Honda Beat = IDR 100.000 / 24 JAM

Honda Vario, Honda Pcx = IDR 150.000 / 24 JAM

Yamaha Mio = IDR 150.000 / 24 JAM

Yamaha Nmax = IDR 150.000 / 24 JAM

NOTE: 

  1. Pemesanan Minimal 2 Hari
  2. Free antar ke hotel area Tanjung Pandan / Bandara.
  3. Antar ke hotel luar area Tanjung Pandan dikenakan biaya tambahan
  4. Wajib menitipkan kartu identitas kepihak peleser tour
  5. Fasilitas helm dan Jas Hujan.

RESERVASI !

Phone/Wa: +62 819 5889 7484

 

Rekomendasi Hotel Terbaik di Belitung

Beberapa hotel terbaik di belitung yang kami rekomendasikan untuk anda dikala liburan di pulau belitung, Mulai dari hotel bintang 1-5. Anda dapat memilih hotel sesuai keinginan dan budget yang anda inginkan seperti : Hotel Rahat Icon, Hotel Bw Inn, Hotel Bw suite, Hotel La Lucia, Hotel Bahamas, Hotel Audi Inn, Hotel Pandan Inn, Hotel Santika Premier, Hotel Swiss-Bell Resort, Hotel Sheraton, Hotel Havana Mutiara, Hotel Puncak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bw Inn Belitung

Bw Suite Belitung

Santika Premiere Belitung

Swiss-BellResort Belitung

wa