CV. PELESER TOUR INDONESIA

PAKET BELITUNG TOUR & TRAVEL MURAH TAHUN INI

Peleser Tour Belitung adalah salah satu Agent Perjalanan wisata di belitung yang berperan aktif dalam penyediaan jasa Paket Tour Belitung dengan berbagai jenis seperti: Paket Tour Hemat, Paket Tour Tanpa Hotel, Paket Tour Reguler 4D3N, 3D2N, 2D1N dan dilengkapi Sewa & Rental Mobil di Belitung, Paket One Day Trip Hopping Island, One Day Trip Leebong Island, Sewa Perahu, Sewa Motor, Paket Honeymoon, Paket Family dan Lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan.

Pantai tanjung Kelayang Belitung Menjadi Kawasan Ekonomi Kreatif

- April 14, 2023

PANTAI TANJUNG KELAYANG BELITUNG

   Pantai Tanjung Kelayang jaraknya cukup dekat dengan ibu kota Kabupaten Belitung, Tanjung Pandan, yakni sekitar 27 kilometer. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit perjalanan darat. Sesuai namanya, pantai Tajung Kelayang merupakan semenanjung yang menjorok ke arah utara. Garis pantainya membentang sepanjang 4 kilometer hingga ke pantai Tajung Tinggi di sisi timur.

  Dari kejauhan tampak beberapa kapal nelayan bergerak mendekat dan merapat ke sebuah dermaga kecil. Setelah benar-benar merapat, beberapa orang turis bergantian menuruni kapal. Mereka baru saja selesai berkeliling menjelajahi pulau-pulau (island hopping) di sekitar pantai Tanjung Kelayang. Layaknya pantai lain di Belitung, pantai Tanjung Kelayang pun memiliki deretan batu granit raksasa di beberapa sudutnya.

  Teknologi tersebut mampu mereproduksi jajaran warna lebih luas dengan tampilan warna yang lebih akurat dan nyata. Kemudian ada resolusi 2k HDR (High Dynamic Range) dan refresh rate 120 Hz. Teknologi ini tidak hanya menghasilkan visual yang detail dan jelas, namun juga mampu menampilkan pergerakan layar yang sangat halus. Destinasi wisata prioritas Sejak 2015 pantai Tanjung Kelayang termasuk dalam program pengembangan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas atau dikenal juga 10 Bali Baru oleh pemerintah. Program tersebut dilakukan pemerintah untuk mendongkrak pemerataan wisata Indonesia. Pengembangan juga diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja baru di destinasi wisata tersebut. Adapun kesepuluh destinasi wisata itu, yakni Mandalika, Nusa Tenggara Barat; Pulau Morotai, Maluku Utara; Tanjung Kelayang, Kepulauan Bangka Belitung; Danau Toba, Sumatera Utara; Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Pantai Tanjung Kelayang merupakan salah satu pantai terindah di pulau belitung karena itu kami memilih pantai tanjung kelayang ini sebagai tempat menyebrang untuk ke island hopping belitung. Team Peleser Tour Belitung sangat mengenal tempat ini.

 

Rekomendasi Hotel Terbaik di Belitung

Beberapa hotel terbaik di belitung yang kami rekomendasikan untuk anda dikala liburan di pulau belitung, Mulai dari hotel bintang 1-5. Anda dapat memilih hotel sesuai keinginan dan budget yang anda inginkan seperti : Hotel Rahat Icon, Hotel Bw Inn, Hotel Bw suite, Hotel La Lucia, Hotel Bahamas, Hotel Audi Inn, Hotel Pandan Inn, Hotel Santika Premier, Hotel Swiss-Bell Resort, Hotel Sheraton, Hotel Havana Mutiara, Hotel Puncak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bw Inn Belitung

Bw Suite Belitung

Santika Premiere Belitung

Swiss-BellResort Belitung

wa