CV. PELESER TOUR INDONESIA

PAKET BELITUNG TOUR & TRAVEL MURAH TAHUN INI

Peleser Tour Belitung adalah salah satu Agent Perjalanan wisata di belitung yang berperan aktif dalam penyediaan jasa Paket Tour Belitung dengan berbagai jenis seperti: Paket Tour Hemat, Paket Tour Tanpa Hotel, Paket Tour Reguler 4D3N, 3D2N, 2D1N dan dilengkapi Sewa & Rental Mobil di Belitung, Paket One Day Trip Hopping Island, One Day Trip Leebong Island, Sewa Perahu, Sewa Motor, Paket Honeymoon, Paket Family dan Lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan.

Pulau Lengkuas Belitung Memiliki Setuja Keindahan

- April 15, 2023
Pulau Lengkuas Belitung memiliki setuja keindahan yang membuat kagum dan memanjakan mata para wisatawan.

Pulau Lengkuas menjadi tujuan favorite untuk Pariwisata Belitung.

Di Pulau Lengkuas terdapat batu granit, pasir putih dan air laut yang jernih. Pulau kecil yang bisa dikelilingi dalam waktu 20 menit ini, dapat didatangi dengan perahu sewaan dari Tanjung Binga maupun Tanjung Kelayang.

Pulau Lengkuas adalah salah sebuah pulau di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Letaknya di sebelah utara Pantai Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Pulau ini merupakan satu dari ratusan pulau yang mengelilingi Pulau Belitung. Daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882. Hingga saat ini, mercusuar tersebut masih berfungsi sebagai penuntun lalu lintas kapal yang melewati atau keluar masuk Pulau Belitung.

Waktu tempuh menggunakan perahu dari Tanjung Kelayang ke Pulau Lengkuas memakan waktu sekira 20 menit. Sementara itu, dibutuhkan waktu sekira 30-45 menit apabila menumpang perahu dari Tanjung Binga atau Tanjung Tinggi. Transportasi
Pulau Lengkuas Belitung dapat dicapai dengan menyewa perahu nelayan dari beberapa tempat, yaitu Tanjung Kelayang, Tanjung Binga, atau Tanjung Tinggi.

Pulau ini adalah tujuan untuk selam permukaan dan menyelam. Ada juga wreck indomarine. Penjaga mercusuar juga memelihara Penyu hijau.

Peleser Tour Belitung membuat itinerary ke Pulau Lengkuas sebagai destinasi untuk One Day Trip Island Hopping Belitung.
 

Rekomendasi Hotel Terbaik di Belitung

Beberapa hotel terbaik di belitung yang kami rekomendasikan untuk anda dikala liburan di pulau belitung, Mulai dari hotel bintang 1-5. Anda dapat memilih hotel sesuai keinginan dan budget yang anda inginkan seperti : Hotel Rahat Icon, Hotel Bw Inn, Hotel Bw suite, Hotel La Lucia, Hotel Bahamas, Hotel Audi Inn, Hotel Pandan Inn, Hotel Santika Premier, Hotel Swiss-Bell Resort, Hotel Sheraton, Hotel Havana Mutiara, Hotel Puncak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bw Inn Belitung

Bw Suite Belitung

Santika Premiere Belitung

Swiss-BellResort Belitung

wa