CV. PELESER TOUR INDONESIA

PAKET BELITUNG TOUR & TRAVEL MURAH TAHUN INI

Peleser Tour Belitung adalah salah satu Agent Perjalanan wisata di belitung yang berperan aktif dalam penyediaan jasa Paket Tour Belitung dengan berbagai jenis seperti: Paket Tour Hemat, Paket Tour Tanpa Hotel, Paket Tour Reguler 4D3N, 3D2N, 2D1N dan dilengkapi Sewa & Rental Mobil di Belitung, Paket One Day Trip Hopping Island, One Day Trip Leebong Island, Sewa Perahu, Sewa Motor, Paket Honeymoon, Paket Family dan Lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan.

Pemandangan Pulau Leebong Belitung diluar Dugaan dan Pemikiran wisatawan

- April 16, 2023

  Pemandangan Pulau Leebong Belitung diluar Dugaan dan Pemikiran wisatawan

  Pulau Leebong Belitung merupakan tempat wisata yang cocok untuk liburan dan refreshing, karena pulaunya cukup luas dan sepi, pulau ini juga dilengkapi beberapa fasilitas, seperti tempat makan (restoran), sepeda (gratis), villa (sewa), kamar mandi dengan wc yang di bilik-bilik, tempat bermain anak, dll. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Akses ke pulau ini harus menggunakan perahu yang dijalankan oleh penduduk lokal dengan lama perjalanan +- 15 menit.

  Pulau Leebong adalah kawasan wisata bahari yang merupakan daratan kecil yang berada di selatan Pulau Belitung. Tepatnya di Muara Pelabuhan Tanjung Ru, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pulau ini memiliki konsep private island dan dikelola oleh pihak swasta. Pulau ini memiliki panorama yang sangat indah dengan hamparan pasir putih yang halus dan air laut biru yang begitu jernih. Sehingga pantai ini tidak hanya populer dikalangan wisatawan domestik namun juga diminati oleh wisatawan mancanegara.

  Pulau Leebong bisa dicapai dengan menyewa kendaraan (jika tidak ikut tour) menempuh jarak 32km ke arah pelabuhan Pegantungan di Selatan kota Tanjungpandan. Kondisi jalan beraspal mulus. Tidak jauh dari tempat ini terdapat pelabuhan besar Tanjung Batu yang merupakan pelabuhan utama Belitung. Tujuan anda bukan pelabuhan Tanjung Batu melainkan pelabuhan Pegantungan. Sebelum anda memutuskan untuk pergi ke tempat ini pastikan anda menghubungi pihak pengelola pulau terlebih dahulu, untuk memastikan perahu tersedia pada saat anda tiba di pelabuhan.

 Transportasi untuk berwisata ke pulau ini wisatawan harus menuju Pelabuhan Tanjung Ru terlebih dahulu yang berjarak sekitar 32 kilometer dari pusat kota Tanjung Pandan dan membutuhkan waktu sekitar 50 menit dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. 

  Kemudian setelah itu wisatawan akan menggunakan perahu tradisional untuk sampai ke Pulau Leebong menghabiskan waktu sekitar 20 menit dari Pelabuhan Tanjung Ru. Saat di perjalanan, para wisatawan dapat melihat aktifitas para nelayan yang sedang menangkap ikan, dan tidak hanya itu, ketika air laut sedang pasang biasanya wisatawan akan diajak oleh boatman untuk menyusuri hutan mangrove di sekitar pulau. Disana wisatawan bisa mengeksplor hutan yang masih alami dan terjaga ini, bahkan tak jarang wisatawan akan menemukan monyet-monyet di sekitar hutan. Dan wisatawan bisa bermain dengan bintang laut, berenang, ataupun sekedar bersantai dengan menggunakan hammock dan swing.

  Peleser Tour Belitung siap melayani anda dengan Paket One Day Trip Leebong Island Belitung dan dengan konsep yang menarik dan pelayanan yang maksimal serta di dukung dengan fasilitas kendaraan yang memadai dan harga murah.
 

Rekomendasi Hotel Terbaik di Belitung

Beberapa hotel terbaik di belitung yang kami rekomendasikan untuk anda dikala liburan di pulau belitung, Mulai dari hotel bintang 1-5. Anda dapat memilih hotel sesuai keinginan dan budget yang anda inginkan seperti : Hotel Rahat Icon, Hotel Bw Inn, Hotel Bw suite, Hotel La Lucia, Hotel Bahamas, Hotel Audi Inn, Hotel Pandan Inn, Hotel Santika Premier, Hotel Swiss-Bell Resort, Hotel Sheraton, Hotel Havana Mutiara, Hotel Puncak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bw Inn Belitung

Bw Suite Belitung

Santika Premiere Belitung

Swiss-BellResort Belitung

wa